Minggu, 25 Desember 2011

Gubernur Sumsel Hadiri Open House Mgr Aloysius Sudarso


Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan istrinya Hj Elida Alex berbincang akrab dengan Mgr Aloysius Sudarso.

PALEMBANG -- Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama istri, Hj Elida Alex berkunjung ke kediaman Mgr Aloysius Sudarso yang hari ini menggelar Open House Natal 2O11 di samping Gereja Santa Maria, Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang, Minggu (25/12/2011).

Penulis : Zaini
Editor : Vanda Rosetiati
Sriwijaya Post - Minggu, 25 Desember 2011 12:14 WIB



Misa Malam Natal di Gereja Paroki Santo Yoseph Palembang, Sabtu (24/12/2011) malam menonjolkan ciri khas Palembang dengan penggunaan tanjak pada panitia pria serta mengenakan pakaian pengantin buat panitia wanitanya.

PALEMBANG -- Misa Malam Natal yang dilaksanakan di Gereja Paroki Santo Yoseph Palembang, Sabtu (24/12/2011) malam, sangat meriah. Perayaan misa malam Natal ini menonjolkan ciri khas Palembang dengan penggunaan tanjak pada panitia pria serta mengenakan pakaian pengantin buat panitia wanitanya. Misa yang dipimpin Romo Giman SCJ ini, dimulai dengan drama yang dibawakan anak-anak muda katholik, menampilkan cerita kelahiran Yesus. Mereka mengenakan pakaian seperti jaman dulu, seperti tentara Romawi. Kekhasan Palembang terlihat juga pada tempat kelahiran Yesus Kristus dalam pendopoan berbentuk rumah limas.

Penulis : Iswahyudi
Editor : Vanda Rosetiati
Sriwijaya Post - Minggu, 25 Desember 2011 10:46 WIB

0 komentar:

Posting Komentar