Selasa, 10 Januari 2012

Selamat Jalan, Komandan...


Jenazah Kapolresta Palembang yang telah dimasukan ke peti jenazah diusung anggota polisi untuk dibawa ke Bandara Internasional SMB II Palembang

PALEMBANG -- Ratusan pelayat yang mendatangi rumah dinas almarhum Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si, memberikan penghormatan terakhir. Beberapa anggota polwan terlihat menitikkan air mata saat peti jenazah hendak dimasukkan dalam mobil jenazah.

"Selamat jalan Komandan," ujar salah seorang anggota polisi yang hadir ditempat tersebut dan melepas jenazah Kapolresta Palembang.

Jenazah usai dimandikan dan disalatkan oleh pelayat yang hadir, langsung dibawa ke mobil jenazah menuju bandara terminal kargo Bandara Internasional SMB II.

Sejak pagi, ratusan pelayat dari pihak kepolisian, pejabat TNI, pejabat Pemkot Palembang, pejabat Polda Sumsel dan tokoh agama dan masyarakat, sudah mendatangi rumah dinas di Jalan Talang Kerangga, Palembang.

Kapolresta Palembang meninggal dunia akibat serangan jantung. Meski sempat dilarikan ke RSMH, namun jiwanya tidak tertolong.

Penulis : Iswahyudi
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 10:40 WIB


Jenazah Direncanakan Dimakamkan di Surabaya


IMG04575-20120110-0623
Keluarga almarhum Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si berada di sisi jenazah yang rencanakan akan dimakamkan di Surabaya, Jawa Timur

PALEMBANG -- Jenazah dari Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si, yang meninggal pada Selasa (10/1/2012) pagi direncanakan akan dimakamkan di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah dinas Kapolresta Palembang di Jalan Talang Kerangga.

Di rumah tersebut pula jenazahnya akan di mandikan sebelum dibawa ke Surabaya. Jenazah Kapolresta Palembang akan dimakamkan di samping makam ayahnya.

Dari pantauan Sripoku.com, meninggalnya Kapolresta Palembang yang disebabkan serangan jantung, membawa duka bagi para anggota kepolisian Polda Sumsel, khususnya Polresta Palembang.

Penulis : Iswahyudi Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 08:11 WIB


Dikenal Dekat dengan Media dan Berbagai Kalangan


agus.jpg
Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si

PALEMBANG -- Almarhum Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si, Kapolres Palembang yang meninggal dunia, Selasa (10/1/2012) pagi tadi, dikenal sebagai sosok yang bijaksana. Selain itu ia dikenal dekat dengan berbagai kalangan, khususnya media massa.

Hal itulah yang diamati Sripoku.com selama ia bertugas sebagai Kapolresta Palembang.

Kapolresta Palembang ini meninggal dunia akibat serangan jantung. Meski sempat dilarikan ke RSMH tadi pagi, jiwanya tak tertolong. Jenazah direncanakan dimakamkan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Almarhum akan dimakamkan disamping ayahnya yang telah mendahuluinya.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 08:22 WIB

Sempat Dibawa ke Dua RS


PALEMBANG -- Sebelum meninggal dunia, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono MSi, sempat mendapatkan perawatan pada Selasa (10/1/2012) malam. Namun nyawanya tidak berhasil tertolong setelah mendapat serangan jantung.

Menurut keterangan kerabat dekat yang diperoleh Sripoku.com, almarhum sempat dibawa ke RS Bhayangkara dari rumah dinas pada Selasa dini hari dengan keluhan sakit di dada kiri. Namun kemudian almarhum dibawa ke RSMH Palembang paviliun penyakit jantung dan sempat mendapatkan perawatan oleh dokter.

Namun beberapa jam setelah mendapatkan perawatan, nyawa Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono tidak berhasil tertolong. Beberapa polisi berpangkat perwira menengah, menemani komandannya tersebut ketika mendapat perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Editor : Soegeng Haryadi Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 15:43 WIB

Diduga Akibat Serangan Jantung


PALEMBANG -- Meninggalnya Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si, Selasa (10/1/2012) pukul 04.00, diduga terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia, Agus Sulistiyono sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSMH Palembang untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa bapak tiga anak ini tidak bisa diselamatkan.

Saat ini jenazah Kapolresta Palembang itu disemayamkan di rumah duka yang merupakan rumah dinas Kapolres Palembang di Jl Talang Kerangga, Palembang.

Penulis : Iswahyudi
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 08:04 WIB


Jenazah Kapolresta Palembang Dishalatkan


kapol1.jpg
Para pelayat menshalatkan jenazah Kapolresta Palembang sebelum dibawa ke bandara untuk diterbangkan ke Surabaya

PALEMBANG -- Usai dimandikan, jenazah Kapolresta Palembang, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono, M.Si yang meninggal pagi hari tadi, Selasa (10/2/0212), langsung dishalatkan oleh pelayat.

Beberapa pejabat teras di Polda Sumsel, Polresta Palembang, Walikota Palembang, Pangdam, Danpomdam, Danlanal, Danlanud serta beberapa tokoh agama ikut dalam shalat tersebut.

Jenazah dimasukkan dalam peti usai dimandikan. Peti jenazah akan dikirimkan melalui jasa kargo menggunakan maskapai pesawat Garuda Indonesia. Almarhum direncanakan akan dimakamkan di Surabaya.

Almarhum Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono, M.Si meningga dunia akibat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke RSMH meski akhirnya tidak tertolong nyawanya.

Penulis : Iswahyudi Editor : Soegeng Haryadi

Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 09:46 WIB


Istri Sempat Pingsan Saat Jenazah Usai Dimandikan


menangis.jpg
Istri Kapolresta Palembang tampak menangis di hadapan jenazah suaminya, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si yang meninggal tadi pagi.

PALEMBANG -- Istri Kapolresta Palembang, Ira Agus Sulistiyono terlihat sangat terpukul atas kematian suaminya, Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono, Selasa (10/1/2012) pagi. Ia tak kuasa menahan tangis dan harus dipapah oleh anggota Polwan yang senantiasa mendampingi ibu tiga anak tersebut.

Sedangkan anaknya yang lain, terlihat pasrah dan merelakan kepergian ayahnya. Istri dari almarhum Agus Sulistiyono ini sempat pingsan usai suaminya dimandikan. Sehingga harus dipapah keluarga dan Polwan ke dalam kamar.

Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono MSi sebelumnya adalah Kabag Um Rorenmin Babinkam Mabes Polri. Kombes Agus Sulistiyono menjalani serah terima jabatan sebagai Kapolresta Palembang bersama enam pimpinan polres di lingkungan Polda Sumsel pada 20 April 2011, di Gedung Catur Cakto Markas Polda Sumsel di Palembang, dipimpin Kapolda Sumsel Inspektur Jenderal Polisi Hasyim Irianto.

Penulis : Iswahyudi
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 10:13 WIB


Pejabat Melayat ke Rumah Dinas Kapolresta


IMG04576-20120110-0711
Walikota Palembang Eddy Santana Putra datang melayat ke rumah dinas Kapolresta Palembang yang meninggal dunia tadi pagi.

PALEMBANG -- Para pejabat Kota Palembang saat ini berada di rumah dinas Kapolresta Palembang yang meninggal dunia. Mereka melayat dan berduka atas meninggalnya Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono M.Si, Selasa (10/1/2012) tadi pagi.

Diantara pejabat yang melayat ke rumah duka adalah Walikota Palembang Eddy Santana Putra, Wakapolda Sumsel, Sekda Kota Palembang, pejabat TNI serta para pejabat lainnya di Kota Palembang.

Para pejabat yang datang tersebut melakukan yasinan dan doa bersama. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kapolresta Palembang meninggal dunia akibat serangan jantung tadi pagi. Meski Sempat dilarikan ke RSMH, namun jiwanya tak tertolong.

Penulis : Iswahyudi
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Selasa, 10 Januari 2012 08:38 WIB

0 komentar:

Posting Komentar