Senin, 02 Juli 2012

Ngebut Tengah Malam, Minibus "Cium" Pantat Gajah



Komisioner Polisi Brenda Muntemba terbilang sudah berkali-kali mengingatkan pengemudi kendaraan yang melintas di kawasan Victoria Falls, selatan Zambia, untuk berhati-hati. Terutama, tulis Post of Zambia pada Kamis (21/6/2012), saat malam hari. "Kawasan jalan di Victoria Falls adalah perlintasan gajah," katanya.

Muntemba tengah menangani kasus kecelakaan sebuah minibus di situ. Ceritanya, Senin tengah malam silam, sebuah minibus berpenumpang sekitar 16 orang melaju di kawasan itu. Mereka akan bertandang ke wilayah Zimbabwe.

Victoria Falls memang terletak di perbatasan kedua negara. Jalan itu pun menjadi perlintasan lazim para pedagang kedua negara.

Diduga, lantaran mengemudikan minibus dengan kecepatan tinggi, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan. Saat seekor gajah melintas, kendaraan naas itu pun menabrak pantat hewan besar tersebut. Mobil pun sempat jungkir balik.

Namun demikian, imbuh Muntemba, para penumpang hanya mengalami luka ringan. Pascakejadian, mereka semua dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan ringan. Sesudah itu, mereka diperkenankan pulang.

"Kami tidak menemukan gajah malang yang menjadi korban tabrakan itu," demikian Brenda Muntemba.

Editor : Soegeng Haryadi
Sumber : Kompas.com
Sriwijaya Post - Sabtu, 23 Juni 2012

0 komentar:

Posting Komentar