Kamis, 29 Desember 2011

Taksi Blue Bird Dibalikan Pendemo


Sebuah taksi Blue Bird dalam kondisi terbalik di sekitar jalan akses keluar masuk Bandara Internasional SMB II. Hal itu dilakukan oleh pendemo yang menolak kehadiran taksi tersebut di bandara.

PALEMBANG -- Sebuah mobil taksi Blue Bird BG 1097 PO dengan nomor lambung 033 dibalikan oleh pendemo disekitar pintu masuk Bandara SMB II Palembang, Kamis (29/12/2011).

Menurut keterangan petugas yang berjaga ditempat tersebut, mobil taksi itu dibalikan oleh pendemo setelah mengantarkan penumpang ke Bandara SMB II Palembang.

Sebelumnya telah terjadi aksi unjuk rasa di sekitar pintu masuk Bandara Internasional SMB II Palembang. Para sopir taksi bandara yang sudah lama beroperasi di bandara, menolak kehadiran Taksi Blue Bird di Bandara SMB II Palembang.

Penulis : Zaini
Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Kamis, 29 Desember 2011 15:53 WIB




ManaJer Operasional PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang, Iskandar Hamid berkoordinasi dengan Kanit Sabhara Polsek Sukarami Palembang Ipda P Harahap terkait demo para sopir di Bandara International SMB II Palembang, Kamis (29/12/2011).

PALEMBANG -- Manajer Operasional PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) Palembang Iskandar Hamid, melakukan koordinasi dengan Kanit Sabhara Polsek Sukarami Palembang Ipda P Harahap terkait demo para sopir di Bandara International SMB II Palembang, Kamis (29/12/2011).

"Kita berkoordinasi dengan semua pihak. Sudah rapat kemarin agar rapat ini bisa diterima semua pihak," ujar Iskandar.

Sementara Kanit Sabhara Polsek Sukarami Palembang, Ipda P Harahap mengakui pihaknya telah berusaha mengajak para sopir Taksi Balido maupun Primkopau yang melakukan aksi untuk tenang dalam menyampaikan aspirasinya.

"Silahkan sampaikan aspirasi tapi jangan anarkis. Makanya kita mohon memindahkan kendaraannya ke pinggir jalan masuk bandara ini supaya tidak mengganggu lalu lintas dan kenyamanan pengunjung bandara," ujar Harahap seraya menambahkan bahwa pertemuan soal taksi bandara diagendalan pukul 14.00.

Penulis : Abdul Hafiz

Editor : Soegeng Haryadi
Sriwijaya Post - Kamis, 29 Desember 2011 14:42 WIB

0 komentar:

Posting Komentar